Wednesday, March 4, 2015

Waspada! Ada Kunci Serbaguna Pembobol Berbagai Pintu Mobil

Dari Otosia.com - Hanya membutuhkan waktu beberapa menit atau malah detik saja, berbagai sistem keamanan mobil-mobil mewah bisa dibobol oleh kunci multiguna ini. Jika Anda pernah melihat alat-alat canggih yang hanya ada di film fiksi, kunci ini adalah salah satu yang menjadi kenyataan.

Nama alat super canggih tersebut adalah
'Turbo Decoder'. Dengan peranti sederhana ini, berbagai jenis pengunci pintu mobil termasuk diantaranya Audi, Volkswagen, BMW, Mini, Land Rover, Range Rover, Jaguar, Lancia dan Fiat terbukti dapat ditumbangkan dengan mudah.

Saking hebatnya, Turbo Decoder bahkan disebut sebagai 'a masterpiece of precision mechanics' karena sanggup membuka pengoperasian lock system pada mobil secara halus tanpa harus merusaknya sama sekali. Bukan hanya pintu saja, kunci ignition pun sanggup diretas.

Bagitu gampangnya penggunaan Turbo Decoder, anak kecil pun bisa mengoperasikan benda ini dengan sangat mudah tanpa membutuhkan waktu lama.


Teknologi seperti demikian memang dianggap sebagai sebuah terobosan yang brilian. Akan tetapi, tidak sedikit yang merasa khawatir karena secara tidak langsung metode keamanan yang selama ini ada sudah tidak lagi berguna. Apalagi, akan sangat berbahaya jika peranti ini sampai jatuh di tangan para maling.


Dengan begitu, sudah dibuktikan bahwa dengan mengunci pintu saja bukan berarti kendaraan jauh dari bahaya. Sangat disarankan untuk memasang berbagai portal keamanan lain seperti gembok kopling, kunci stang, alarm dan juga tracker untuk meminimalisir risiko kehilangan

Tapi tidak perlu khawatir mobil anda dibawa kabur pencuri jika mobil anda menggunakan pengaman SMART EDSY, mobil tetap tidak akan menyala walaupun dengan kunci aslinya atau kunci pembobol, karena pencuri tidak akan tahu bahwa mobil anda memiliki akses ganda dengan smart edsy, dan hanya Anda yang mengetahuinya dan bisa menyalakannya.

Kesimpulan, sangat diperlukan keamanan Ganda dengan menanamkan Sistem SMART EDSY pada kendaraan Anda, kendaraan aman, tidur jadi nyaman.

salam
Smart Edsy

No comments:

Post a Comment